Translate

CARA ISI PASSWORD DI TERMINAL UBUNTU



bagaimana cara mengisi password di terminal ubuntu??




Tidak ada yang muncul di terminal saat mengetikkan kata kunci.


Bagaimana saya mengetahui / memasukkan kata sandi ke terminal?
saya ingin membenahi pengaturan di dalamnya. Ketika saya memasukkan baris perintah untuk itu, ia meminta kata sandi saya, tapi saya tidak dapat memasukkannya. Apa yang bisa saya lakukan untuk memasukinya?


nah ini jawabnya..



Cukup isi kata sandi dan tekan enter.

Saya mencobanya tapi tidak ada apapun yang terketik.

ya..
kamu tidak dapat melihat apa yang Anda ketik saat menulis kata sandi Anda, 
itu normal.


kamu akan berpikir kamu tidak mengetik. karena tidak menunjukkan apapun (tidak ada tanda bintang atau apapun). Ini adalah default untuk alasan keamanan. Ketik kata sandi Anda dengan hati-hati dan tekan ENTER 




semoga bermanfaat







adirhapsody 
@adirhapsody #adirhapsody

"jangan berhenti pertanyakan segala sesuatu" 

Tidak ada komentar:

sena.. mbana mbura oo.. moon te seninggir te, mbana mbura.. nusanet te nusfavenda, fia mafo.. sena.. muruno.. mbana mbura..